Cara Agar Tetap Sehat Lahir Bathin

Salah satu yang sangat dibutuhkan manusia adalah kebutuhan akan kesehatan. Kesehatan merupakan hal yang utama dan paling utama yang lebih berharga daripada uang dan jabatan. Dengan adanya kesehatan kita dapat mencari uang dan jabatan, akan tetapi apabila kita sakit maka uang dan jabatan dapat hilang dengan seketika.

Berikut ini merupakan cara untuk menjaga kesehatan kita sendiri:
1. Beristirahat dengan cukup
Tidur yang cukup itu kira-kira 8 jam sehari, apabila kurang kita bisa ngantuk di sekolah ,kantor dan tempat ibadah.

2. Banyak makan buah-buahan dan sayur-sayuran
Buah-buahan sangat baik untuk kesehatan seperti buah jeruk, apel, mangga, pisang,salak, dll. Sayuran juga sangat dibutuhkan tubuh karena mengandung zat besi, fosfor, yodium, dll. Kandungaan tersebuut dapat diketemukan pada sayur bayam, kol, wortel, sawi, seledri, dll.

3. Tidak merokok
Menurut berbagai penelitian yang telah dilakukan, rokok itu membawa pengaruh yang buruk bagi kesehatan perokok aktif dan perokok pasif. Pokoknya bagi semua orang cobalah untuk menghentikan kebiasaan merokok.

4. Tidak melakukan free sex
Karena menurut penelitian sex bebas itu sangat berbahaya apalagi untuk anak dibawah umur.

5. Sering berolah raga
Dengan olahraga badan kita akan terasa sehat wala'fiat. Olahraga tersebut boleh jogging, push up, sit up, dll. Lebih bagus lagi kalau olahraganya rutin pada pagi hari dan sore hari.














Telah hadir Market terlengkap d Kr.Geukuh. "SUKNA Market" menjual segala macam produk makanan, minuman, dll.
SUKNA Market jln.Medan-B.Aceh didepan Komp.ASEAN. Segera kunjungi, dijamin apa yang anda cari ada.

Telah hadir pengangkutan LHOKSUKON EXPRESS yang melayani rute Medan - Lhoksukon - P.Labu - Aceh Utara. LHOKSUKON EXPRESS jln.Gagak Hitam no.80 Medan dan jln.Panggadeng no.08 Lhoksukon.
LHOKSUKON EXPRESS Cepat dan Terpercaya

Share this

Related Posts

First