Laboratorium Desain dan Model Struktur


Berikut ini mari kita mengenal sedikit tentang Laboratorium Desain dan Model Struktur , Arsitektur - Universitas SyiahKuala Banda Aceh. LD menampung berbagai jenis manusia dengan keunikan tersendiri, yang apabila pada kehidupannya keunikan tersebut hanya sebagai tawaan belaka. Namun di dalam LD ini, kami berani Beraksi. Berani Berkreasi. Menjadikan keunikan kami Sebagai salah satu Sarana untuk mendapatkan pujian, memberikan hiburan.


Ketua

Nama : Amry Satria
Lahir : tanggal 18 Agustus 1989

Universitas Syiah Kuala (Unsyiah)
Angkatan 2007 · Teknik arsitektur

sma negeri 1 lhoksukon
Angkatan 2004

Tentang Saya:
"keluarga segalanya bagiku..
Semangat penompang kita "SUKSES"
ngak usah ja ya....ngak terlalu penting soalnya."



Wakil Ketua

Nama : Ade Setiawan
Lahir : 20 Oktober 1991

Universitas Syiah Kuala (Unsyiah)
Angkatan 2009 · Teknik arsitektur

sma 1 lhoknga
Angkatan 2006

Tentang Saya :
"Saya suka ngedance, oleh sebab itu saya ngedance"


Sekretaris

Nama : Fakinah Nailan Edward
Lahir : -Tidak diketahui-


Universitas Syiah Kuala (Unsyiah)
Angkatan 2009 · Teknik arsitektur



sma -----
Angkatan 2006

Tentang Saya:
"Hahahaha... ngak tw.. -_________-"





Bendahara I

Nama : Intan Hasliana
Lahir : 12 Oktober 1992

Universitas Syiah Kuala Banda Aceh
Angkatan 2010 · Arsitektur

SMA Negeri 7 Banda Aceh
Angkatan 2007

Tentang Saya:
"Kesederhanaan yang membuat aku hidup.."








Bendahara II

Nama : Hanani Yasmin
Lahir : 7 November 1992

Universitas Syiah Kuala Banda Aceh
Angkatan 2010 · Arsitektur


Labschool unsyiah
Angkatan 2008

Tentang Saya:
"I am a returnee of AFS-Jenesys SP '10 (Y) :D
easy going and love to laugh :D

Love my bestfriend and family 
Learning architecture and wanna be a GREAT ARCHITECT
New dream : wanna travel again to US and JAPAN ! Wanna go to France and be a traveler's world :D"



PJ Humas

Nama : Naliandra E.N.AS
Lahir : 23 September 1989

Universitas Syiah Kuala
Angkatan 2008 · Teknik arsitektur

YP IPPI - Jakpus
Angkatan 2004

Tentang Saya:
"Siang dan Malamku..Hidup dan Matiku..ingin selalu bersama-Nya"



PJ Perlengkapan

Nama : Rio
Lahir : 17 Oktober 1991

Universitas Syiah Kuala (Unsyiah)
Angkatan 2009 · Teknik arsitektur

SMU Negeri 2 Banda Aceh
Angkatan 2009

Tentang Saya:
"Lihatlah seseorang itu bukan dari fisiknya, tapi dari hatinya"



PJ Kebersihan

Nama : Putri Mulia Sari
Lahir : 12 Mei 1992



Universitas Syiah Kuala Banda Aceh
Angkatan 2010 · Arsitektur



SMAN 1 Lhoksukon
Angkatan 2007

Tentang Saya:
^do n be the best..^

Nothing special whit me..^^



PJ Keamanan

Nama : Reza Husni

Lahir : 12 Mei 1992



Universitas Syiah Kuala Banda Aceh
Angkatan 2010 · Arsitektur


SMAN 1 KROENG BARONA JAYA ACEH BESAR
Angkatan 2007


Tentang Saya:
"Allah is my Lord, Islam is my life, Qur'an is my guide,
Prophet Muhammad is my role model, and Heaven is
my goal!"

Mungkin Sekian dahulu pengenalan Laboratorium Desain dan Model Struktuk, Arsitektur Fakultas Teknik - Unsyiah. Lebih dan kurang saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »