Facebook Rusak, Kenapa ?

Assalamualaikum sobat-sobat ZW sekalian, kali ini saya mau curhat sedikit tentang apa yang terjadi pada facebook saya. Entah mengapa ketika sedang browsing fanpage di FB tiba-tiba keluar pesan error begini :

"Untuk Sementara Akun Anda Tidak Tersedia. Akun anda saat ini tidak tersedia karena masalah situs, kami perkirakan akan segera selesai. Silahkan coba lagi beberapa menit lagi"

Untuk lebih jelasnya lihatlah picture berikut ini :


Hal ini bukan hanya terjadi pada FB yang sedang kita buka, namun terjadi juga pada gadget-gadget FB seperti LikeBox, Share Bottom Facebook, dll. Berikut ini buktinya :


Tapi Alhamdulillah nya, hal tersebut hanya terjadi beberapa menit saja. Kalau perkiraan waktu saya tepat, hal tersebut terjadi selama 3 sampai 7 menit saja.

Sekian saja curhat saya malam ini, saya harap Facebook tetap eksis dan tidak ada satu orang pun yang mencoba untuk menjatuhkan FB dengan cara apapun.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »