4 Gaya Rambut Wanita yang Jadi Idaman Pria

Setiap pria biasanya melihat wanita itu dari ujung kaki sampai keujung rambut. Maka oleh sebab itu berikut lima gaya rambut yang ampuh memikat pria seperti yang dilansir laman Allwomanstalk.
1. Bergelombang
Mayoritas pria menyukai wanita dengan rambut terurai panjang dan bergelombang. Tak perlu terlalu rapi, pria menyukai wanita dengan tatanan rambut yang terurai apa adanya, karena dapat menciptakan kesan seksi.  Anda cukup menyisir rambut dengan menggunakan jemari.


2. Ekor kuda
Menarik keseluruhan rambut kemudian diikat menjadi satu ke atas memang akan memperlihatkan leher jenjang, serta memberi kesan seksi. Kuncir ekor kuda sangat menarik perhatian pria. Model klasik ini membuat wanita terlihat lebih feminin dan tegas.

3. Pendek
Bagi wanita yang memiliki jenis rambut tipis, cobalah untuk memangkas rambut pendek ala Victoria Beckham. Mintalah penata rambut untuk memberikan kesan volume pada rambut. Terlihat lebih praktis, simpel dalam berpenampilan, serta dianggap lebih stylish.

4. Cepol
Penataan rambut cepol atau hair bun merupakan cara paling praktis membentuk rambut indah. Tak sedikit pria mengagumi wanita dengan tatanan rambut seperti ini karena dapat memunculkan kesan elegan. Mengikat rapi rambut dibagian kepala belakang dapat memberikan kesan unik karena berbeda dari gaya rambut lainnya. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Anonymous
12 March 2017 at 21:43 delete

Terimakasih atas info seputar rambutnya kang, semoga makin bermanfaat.

Baca juga yaaa Gaya rambut idaman

Reply
avatar