HADIRI DAN SAKSIKAN LD SHOWROOM


Zulfan's Web kali ini mau share tentang kegiatan LD Showroom 2 yang akan dilaksanakan pada tanggal 12-15 April 2012 di Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala (UNSYIAH). LD Showroom 2 ini bertemakan KASUR Unsyiah yaitu Karya Aneuk arSitektUR Unsyiah. Dimana kegiatan ini digagas dan dilaksanakan oleh rekan-rekan saya dari Laboratorium Desain dan Model Struktur Jurusan Teknik Arsitektur Unsyiah.
Kegiatan ini sendiri merupakan sebuah kegiatan dalam rangka untuk memperkenalkan Laboratorium Desain dan Model Struktur (Lab.Desain) ke mahasiswa-mahasiswi Fakultas Teknik Unsyiah, Dosen-dosen Fakultas Teknik Unsyiah dan juga ke masyarakat umum. Kegiatan ini sendiri tidak terbatas pada ruang lingkup Pameran karya-karya Mahasiswa-mahasiswi Arsitektur Unsyiah saja, namun ada juga kegiatan Lomba Corat-Coret, Lomba Kaos Lukis, Lomba Musik Perkusi dan Bakti Sosial.

1. Lomba Corat-Coret
Lomba ini sendiri diperuntukkan bagi anak-anak jenjang PAUD, Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) dari kelas 1 hingga kelas 3. Kegiatan ini merupakan kegiatan mewarnai bagi anak-anak PAUD, TK dan SD untuk memacu daya hayal dan kreativitas mereka.

2. Lomba Kaos Lukis
Lomba ini sendiri diperuntukkan bagi umum, atau bisa dikatakan semua jenjang bisa mengikuti lomba ini.
Dari SD kelas 4 sampai kelas 6, SMP, SMA, Mahasiswa dan umum juga bisa.

3. Lomba Musik Perkusi
Lomba ini sendiri merupakan lomba untuk menampilkan bakat dan kreativitas kita dalam hal bermusik, khususnya bermusik menggunakan barang-barang bekas. Barang-barang bekas ini sendiri sudah disediakan oleh panitia lomba, dalam hal ini adalah Lab.Desain selaku panitia Lomba.

4. Bakti Sosial
Adapun kegiatan yang terakhir ini sendiri adalah kegiatan yang menunjukkan kepedulian kita sebagai manusia terhadap lingkungan dan orang-orang sekitar kita.

Adapun untuk pendaftaran kegiatan ini sendiri sudah mulai berjalan dan berakhir pada 13 April 2012, dengan tempat pendaftarannya di Lapangan Tugu Darussalam, Banda Aceh dan Fakultas Teknik Unsyiah. Atau untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Panitia di 0852 9684 9222 (Andra) dan 0853 7194 0773 (Fakinah).

Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan, apabila dalam penyampaian info ini ada kesalahan ataupun ada sesuatu yang tidak berkenan, kami mohon maaf.



Best Regard,

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »