1 Alasan Saya Kenapa Sudah Jarang Nge-Blog

Udah lama saya nggak pernah lagi ngepost diblog ini, enaknya ngepost tentang apa ya ?

Ya selama ini, saya terlalu sibuk dengan urusan kuliah sampai lupa dengan blog saya ini. Biasalah saya kuliah dijurusan Arsitektur, jurusan yang sangat menguras waktu, fikiran dan tenaga.

Namun selama beberapa bulan belakangan ini saya mulai aktif kembali dalam dunia blogging, tepatnya diakhir tahun kemarin saya menghidupkan kembali domain lama saya yang beralamat di Arsitekno.com. Targetnya sih sharing tentang dunia pendidikan yang saya jalani saat ini, saya sih sudah berusaha update minimal satu hari satu postingan. Tapi terkadang kelewatan juga, bukan kelewatan satu postingan tapi kelewatan satu hari.

Namun tadi pagi, terlintas dikepala saya kenapa nggak sharing tentang puisi saja. Toh saya terkadang suka iseng-iseng nulis puisi di aplikasi note smartphone saya. Oleh karena angin segar tersebut maka lahirlah GudangPuisi.ga, domainnya sih masih domain gratis dan juga masih nge-host ke blogger. Keterbatasan biaya jadi alasan klasik saya.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »