1 Hari Petualangan Bersama Rizki, Joeshepine & Ibnu


Wah..wah..wah..
Kisah ini dimulai pada tanggal 3 Juni 2011. Pada sekitar pukul 11.30, saya dan Abang sepupu saya yang bernama Riski Mulyadi pergi mengarungi kota Medan dengan menaiki sebuah angkot nomer 67 dengan tujuan Medan Plaza.

Sampai di Medan Plaza kami pun memutuskan untuk nonton bioskop, biar keren. Maklum di Lhokseumawe dan Lhoksukon gak ada yang begituan. Kami pun naik kelantai 2 melalui tangga, karena kami orang kota, kami pun naik lift ke lantai 4. Bukannya naik ke lantai 4 tapi liftnya turun ke lantai 1, akhirnya mencet2 naik juga ke lantai 4. Kami pun melihat film2 yang akan tayang, lalu memilih film yang berjudul AKIBAT PERGAULAN BEBAS 2 (Tapi bukan saya yang milih, saya Cuma beli tiket aja malunya). Kami pun dapat bangku nomor 5 dan 6.

Eh rupanya tayangnya jam 1 siang, sedangkan baru pukul 12.00. Kami pun mencari makan di Plaza Medan Fair (Tapi bukan ngamen lho). Kami memesan nasi bakar pake ayam yang lagi hits ditambah dengan segelas teh dingin. Makanannya sih kelihatan mahal, tapi harganya cuma 15.000 rupiah (Murahkan..???)

Selesai makan rupanya sudah jam 12.30, saatnya jalan lagi ke Medan Plaza untuk nonton bioskop (Hahaa..). Pas turun ke lantai 3 Plaza Medan Fair, saya melihat toko buku yang didalamnya ada pamplet bertuliskan KOMPUTER. Tanpa fikir panjang saya tarik tu Abang Sepupu ketoko buku (Maklum saya ini suka yang berbau IT). Dia pun marah2, soalnya film bioskop mau tayang. Yah, saya juga baru liat bentar tu buku.

Akhirnya saya mau juga balik ke Medan Plaza untuk nonton, setelah itu kami naik lift ke lantai 4 (kali ini kami gak turun ke lantai 1 lagi...wkwk...). Kami pun menyimak tu film, tapi lama2 bosan juga.. karena kursi di depan saya kosong lalu saya menyetel posisi yang nyaman untuk tidur, akhirnya ketiduran juga (Abang sepupuku juga ketiduran..hahahaaa..)

Kemudian aku pun terbangun, rupanya tu film mau habis. Setelah tu film habis, saya pun mengajak Abang Sepupu aku (si Riski) ke toko buku yang ada di Plaza Medan Fair untuk liat2 buku. Rupanya bukunya kurang update, akhirnya gak jadi beli tu buku Software. Lama juga kami disitu, sekitar 1,5 jam. Setelah dari toko buku kami pun menunggu 2 orang teman yang bernama Joesephine dan Ibnu Aulia (Bekerak sih nunggunya..hahahhaa).

Sekitar jam 17.30 mereka pun datang, lalu kami memutuskan untuk hang out ke Sun Plaza. Tapi sambil jalan mereka narsis pada foto2 semua (untung saya Cuma ikut dikit..wwkwk..). Tapi malu kali ah diliat ma orang (aku malu, si Iki, Joe & Ibnu biasa aja).

Kami pun bertanya pada Pak Satpam nomer angkot ke Sun Plaza, eh rupanya nomer 34. Lama juga nunggu tu angkot, sambil nengok orang yang ditilang ma Pak Polisi, tapi tu orang g terima dia mau adu jotos ma tu Pak Police (Tapi hampir aja adu jotosnya).

Kemudian kami pun menemukan angkot nomer 34 tersebut, lalu let’s go ke TKP. Sesampainya kami di Sun Plaza kami pun langsung naik lift ke lantai terakhir, sambil liat2 sepatu (tapi gak beli karena mahal...Hahahaha).

Lalu kami pun berencana ke Medan Walk, sambil jalan kami pun foto2 lagi (Kawan qu narsis semua..).

Kami pun bertanya kepada Pak Satpam nomer angkotnya, kata Pak Satpam sih nomer 10 yang kuning, tapi gak da ke Medan Walk. Akhirnya naek BECAK deh, harganya Cuma 10 ribu...
Sampai di Medan Walk kami pun mau makan (Maklum Lapeerrr), pertama kami masuk ke KFC untuk numpang cuci tangan. Lalu cari tempat makan, kami pun makan Mie Ayam (tapi sialnya tu kawan foto2 lagi..)

Habis makan kami pun cerita2.
Ceritanya tentang si Joesephin.....(Simaklah..)

Riski : Klo mau lupain tu mantan lupain aja...
Joe : Gak bisa, pas aku lupain dia datang lain...
Ibnu : Itulah kau Pin gak bisa lupain tu cowok..
Riski : Kau sering nangiskan Cuma gara2 tu cowok..??
Joe : Ia
Riski : Apa kau gak pernah nangis untuk Mamamu ??
Apa gak sayang kau ma Mamamu..??
Joe : Gak pernah tapi aku sayang banget lah..
Riski : Kau anak gak da otak...
Sapa disini yang pake BB ?? Cuma kau kn ??
Itu artinya Mamamu sayang ma Kau..
Joe : Ya sayang lah..
Riski : Coba kau nangis untuk Mamamu..
Joe : Aku gak bisa nangis..
IPAN : Ini BB mu skarang telfon Mamamu, bilang kalau kau tu Sayang ma dia dan bangga punya Mama kayak dia...
Joe : Ya ... (Joe pun telpon Mamanya dan Sambil Nangis..)
IPAN : Gitu caranya KI Nu. cara buat si Josephine nangis...
Gak perlu kalian suruh nangis pun....

Akhirnya semua beres dan kami pun pulang ke kost masing-masing naik angkot nomer 104....
Ne Cerita bukan untuk nyombongin diri, tapi untuk mengingatkan aku tentang 1 hari bersama teman2 baikku....


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »