Pengaruh Backlink

Siapa yang nggak bete bahwa nggak ada yang berkunjung ke blognya. Ibarat punya toko tapi sepi pengunjung, berkunjung saja nggak ada apalagi transaksi.

Begitu juga dengan blog, tentunya akan seneng dan juga bangga bahwa blognya setiap hari dikunjungi ratusan bahkan ribuan pengunjung.

Untuk mendatangkan pengunjung, tentunya banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah membuat backlink sebanyak mungkin. Mengapa demikian?? Kalau kita punya banyak backlink, minimal blog akan lebih dikenal dan mesin pencari (ex: Google) sangat senang pada blog yang mempunyai banyak backlink. Kalau google senang pada blog anda, maka pengaruh yang lebih besar pada anda adalah setiap keyword pencarian akan diarahkan pada blog anda.

Tentunya anda akan senang, kalau blog anda ada pada halaman pertama atau bahkan peringkat pertama pada pencarian. Selamat membangun backlink sebanyak mungkin. Dan jangan lupa untuk mengikuti kontes artikel yang diadakan KlikSaya.com, karena kliksaya.com menyediakan satu backlink untuk setiap pesertanya. KlikSaya.com punya peringkat bagus di alexa jadi sangat bagus apabila anda punya backlink dari kliksaya.com


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »