5 Cara Nonton Bola Yang Baik

Sepakbola menjadi hal yang booming saat ini baik sepakbola dalam negeri maupun sepakbola luar negeri. Banyak fenomena sepakbola yang terjadi terutama mengenai sepakbola dalam negeri, yang paling heboh adalah soal banned FIFA terhadap sepakbola Indonesia.

Selain soal banned, soal Timnas Indonesia U-23 juga jadi topik yang menarik dibahas terutama setelah menang besar 6-1 terhadap kamboja tadi. Dari luar negeri juga heboh soal suap anggota FIFA dan yang paling ditunggu-tunggu saat ini adalah Final Liga Champion antara Barcelona kontra Juventus.

Partai Final UCL ini merupakan salah satu partai heboh tahun ini, namun tahukan kamu bagaimana caranya agar nonton bola lebih nikmat ? Berikut ini 5 Cara Nonton Bola Yang Baik :

- Pastikan Kamu Punya Siarannya

Nonton pertandingan sepakbola itu tentunya kamu harus punya siaran televisinya. Kamu bisa nonton lewat stasiun TV swasta yang menyiarkannya, yaitu SCTV. Selain melalui televisi, kamu juga bisa streaming atau bahkan numpang nonton dirumah tetangga atau rumah teman kamu.

- Nonton Bareng Lebih Asyik

Nonton bola itu enaknya teriak-teriak atau ngejek-ngejek tim lawan yang kalah. Kalau sendirian maka nggak asyik, sebaiknya kamu nonton bareng saja, bisa bareng teman atau tetangga.

- Sedia Cemilan 

Nonton bola itu butuh energi yang besar, maka sebaiknya kamu menyediakan beberapa cemilan yang dapat menolong perut kamu yang ikut-ikutan berteriak nantinya. Namun sebaiknya kamu menghindari makanan yang dapat membuat perut kamu masuk angin, minuman bersoda sebaiknya dihindari.

- Gunakan Atribut Bernuansa Tim Kesayangan

Jangan ngaku fans kalau nggak punya atribut tim kesayangan kamu. Menggunakan atribut tim kesayangan kamu tentang tim kesayangan kamu tentu dapat memberi nuansa dan nilai yang berbeda untuk kamu dan teman-teman kamu.

- Perkaya Pengetahuan Kamu

Memperkaya pengetahuan kamu seputar tim kesayangan menjadi hal mutlak yang kamu lakukan, karena dengan pengetahuan tersebut kamu dapat membanggakan tiim kesayangan kamu ketika menang atau bertahan dari ejekan teman ketika tim kamu kalah.

Sekian dahulu 5 Cara Nonton Bola Yang Baik  ala ZW, semoga bermanfaat ! Salam olahraga !

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »