5 Fakta Munawardi Ismail yang Katanya Mentor Martunis


Kehebohan berita seputar diundangnya Martunis ke Sporting Lisbon masih terus berlanjut baik didalam maupun luar negeri. Berita seputar Martunis terus menghiasi media dalam dan luar negeri.

Namun dibalik perjalanan Martunis selama ini terdapat sosok yang terus mengantar kegiatan-kegiatan Martunis. Munawardi Ismail, nama yang terus dikait-kaitkan seputar Martunis. Namun siapakah Munawardi Ismail ?

Berikut ini 5 Fakta Munawardi Ismail yang Katanya Mentor Martunis :

Munawardi adalah Mentor Martunis

Munawardi adalah mentor Martunis dari mulai Martunis berusia 8 tahun, dimana selama ini Munawardi adalah orang yang mengurus keperluan Martunis, menemani Martunis diundang ke acara televisi, dll.

Munawardi adalah Wartawan Waspada

Munawardi adalah salah seorang wartawan harian Waspada Medan biro Aceh, dimana ia sangat berperan aktif di bidang jurnalistik.

Munawardi adalah ketua Warta FC

Munwardi menjabat sebagai ketua Warta FC periode 2014-2017. Pada pemilihan ketua Warta FC tersebut, ia sukses mengalahkan rivalnya, Muslem Ulka, yang tidak lain adalah wartawan media terbitan Aceh dari Media NAD.

Membantu Martunis Karena Sesama Orang Aceh

Alasan Munawardi membantu Martunis karena Martunis adalah orang Aceh, bahkan Ronaldo yang bukan siapa-siapanya Martunis saja mau membantu. Mengutip Acehfootball.com, “Saya melihat, Ronaldo saja yang bukan siapa-siapanya mau membantu Martunis, apalagi kita (Muna-red) yang sama-sama orang Aceh, sama-sama korban tsunami, sudah sepatutnya membantu Martunis,” ujar wartawan Harian Waspada tersebut.

Munawardi adalah Founder Acehfootball.com

Banyak orang luar yang tidak tahu bahwa Munawardi adalah pendiri media online sepakbola Aceh, ACEHFOOTBALL.com, namun para jurnalis Aceh banyak yang sudah tahu.

Sekian 5 Fakta Munawardi Ismail yang Katanya Mentor Martunis yang dapat saya kumpulkan, semoga bermanfaat.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »