10 Fakta Seputar Habibie Afsyah, Sang Inspirator


Memiliki keterbatasan fisik bukanlah menjadi halangan bagi Habibie Afsyah untuk terus maju dan berkembang dalam menjalani hidup meski sering mendapatkan perlakuan-perlakuan tak adil di lingkungan masyarakat..

Habibie Afsyah mampu menjadi sesosok pemuda yang mampu menginspirasi orang-orang lain yang mengalami keterbatasan fisik seperti dirinya, bahkan menjadi inspirasi bagi orang-orang dengan fisik normal lainnya.

Habibie Afsyah kerap diundang di berbagai acara di televisi seperti Kick Andy di MetroTV, Hitam Putih di Trans7, dan beberapa acara lainnya.

Namun berikut ini 10 Fakta Seputar Habibie Afsyah :

Seorang Disable

Habibie Afsyah merupakan seorang dengan keterbatasan fisik dimana dia harus menggunakan kursi roda seumur hidupnya.

Pernah Divonis Berumur Pendek

Habibie Afsyah pernah divonis oleh dokter bahwa ia tidak memiliki umur yang panjang karena penyakitnya.

Anak Jakarta

Habibie Afsyah merupakan kelahiran Jakarta, pada tanggal 6 Januari 1988 silam dan mempunyai kakak dengan hobi yang sama

Kerap Diundang ke Stasiun TV

Habibie Afsyah kerap diundang di berbagai acara di televisi seperti Kick Andy di MetroTV, Hitam Putih di Trans7, dan beberapa acara lainnya.

Pernah Punya Rental PS

Play Station sangat berjaya dieranya bahkan hingga sekarang, namun hal tersebut ia manfaatkan dan menjadikan 1 unit TV dan PS sebagai modal awal hingga bisa menjadi 4 unit TV dan PS.

Suka Main Games

Habibie Afsyah sangat suka bermain games, mulai dari game console di jamannya hingga ke game online di internet

Pernah Punya Bisnis Toko Online

Habibie Afsyah memiliki bisnis toko online yaitu menjual handphone dan snack, meski saat ini beberapa sedang break. Namun saat ini ia sedang menggarap toko online yang menjual Al-Qur'an dengan sasaran wanita sebagai pembelinya.

Fokus Pada Adsense

Habibie Afsyah saat ini sedang fokus mencari uang lewat Adsense, memang bisnis ini sangat menjanjikan di beberapa tahun terakhir.

Suka Menulis

Habibie Afsyah sudah menerbitkan buku pertamanya ditahun 2009 dibawah payung Gramedia Pustaka dan kabarnya buku kedua Habibie Afsyah akan diterbitkan seusai lebaran. Buku Habibie Afsyah berisi tentang pengalaman hidupnya sendiri.

Ingin Mendirikan Perusahaan Berbasis Internet

Habibie Afsyah punya keinginan memiliki perusahaan besar yang bergerak di bisnis internet seperti e-commerce atau sejenisnya.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »