9 Manfaat Berteman Dengan Orang Sabar



Sabar adalah suatu mode perbuatan yang sangat baik, dimana ujiannya tiap hari hadiahnya juga Jannah (Surga). Orang sabar itu saat ini mulai jarang ditemukan, mulai menjadi langka seperti sulitnya menemukan jarum di tumpukan besar jerami.

Apakah saat ini kamu sudah mulai berteman dengan orang sabar ? Saya sudah menemukan beberapa diantaranya. Segeralah mencari teman yang memiliki sifat sabarnya yang tinggi, karena kamu akan menemukan manfaatnya. Manfaat itu bisa menjadi manfaat dunia akhirat bagi kamu.


Berikut ini 9 Manfaat Berteman Dengan Orang Sabar :

- Orang Sabar Itu Tempatnya di Surga

Saya pernah mendengar ceramah Tarawih disalah satu mesjid di Lhokseumawe, jadi ketika itu sang Ustad mengatakan bahwa Allah SWT telah menjanjikan Jannah (Surga) bagi orang-orang yang bersabar dan tidak pantang menyerah.

- Orang Sabar Umumnya Jujur

Kejujuran itu mahal harganya dan sulit untuk ditemukan, namun kamu bisa menemukannya pada orang-orang yang mempunyai sifat dan sikap sabar.

- Orang Sabar Temannya Banyak

Orang yang sabar tentu saja temannya banyak, orang sabar tidak gampang tersinggung jika ia mendapat guyonan ringan dari teman-temannya jika masih dalam batas kewajaran tentunya.

- Orang Sabar Itu Partner Yang Baik

Jika kamu mencari partner, sebaiknya carilah partner dengan orang-orang yang jujur dan orang-orang yang sabar. Karena nantinya mereka akan membimbing kamu ke jalan yang baik.

- Orang Sabar Punya Nilai Lebih Dimata Wanita

Wanita sangat suka dengan pria yang sabar, begitu juga sebaliknya. Jadi sifat dan sikap sabar tersebut memberi nilai plus bagi kamu didepan orang lain. 

- Orang Sabar Cocok Dijadikan Pasangan Hidup

Sedang mencari pasangan hidup ? Orang jujur dan orang sabarlah jawabannya. Mereka sangat cocok buat dijadikan pasangan hidup kamu sampai nafas terakhir kamu.

- Orang Sabar Bisa Dipercaya dan Mudah Mempercayai

Orang sabar itu umumnya bisa kita jadikan orang kepercayaan dan bisa kita percayai, cocok diberi mandat yang butuh kejujuran tingkat tinggi.

Orang Sabar Kemungkinan Bakal Sukses

Buah dari kesabaran adalah kesuksesan, umumnya hal ini sudah dimiliki oleh orang-orang yang bersabar. Sehingga dengan berteman dengan orang sabar, kamu akan bisa belajar dari mereka, karena cepat atau lambat mereka akan sukses.

- Orang Sabar Terkadang Bisa Dibohongi

Sebaiknya jangan pernah membohongi orang sabar, karena sesungguhnya mereka itu harta yang baik bagi kamu yang mencari orang-orang baik sebagai teman.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »