Hari 19 Ala Arsitektur 2011


Hari ini tepat 22 tahun sudah saya bernafas didunia ini, ditemani dengan berbagai lika-liku dan cerita seputar diri maupun orang sekitar.

Seperti tahun sebelumnya, tanggal 19 Mei ini saya hanya ditemani oleh teman-teman baik tanpa orang tua dan kekasih hati karena saat ini saya tengah menempuh pendidikan strata-1.

Seperti tahun sebelumnya juga, ditanggal ini saya menghentikan segala aktifitas termasuk untuk pergi ke kampus dan saya lebih memilih berdiam diri dirumah ditemani laptop dan internet dengan kecepatan normal.

Namun, kejutan terjadi tepatnya disore hari sekitaran jam 17.00 wib ketika saya ingin tidur setelah menghabiskan waktu dan tenaga didepan layar 14 inchi kesayangan saya.

Ada 4 orang teman wanita yang memang teman dekat saya membawa sebuah kue ulang tahun, mereka juga di back-up oleh 7 orang teman lelaki yang juga merupakan teman dekat saya. Merekalah teman satu leting saya dari Arsitektur 2011. Namun wanita yang saya nantikan malah tidak terlihat batang hidungnya, ia memang bukan dari genk mereka.

Dengan segala pengalaman dan kemampuannya mereka membuat sedikit skenario yang dapat mempermalukan saya, namun saya bisa membaca sedikit upaya mereka tersebut. Memang membutuhkan banyak tenaga untuk melawan skenario buatan mereka, namun merekalah teman-teman baik saya.

Saya tidak suka dengan perayaan dan kue-kue, saya lebih suka menyendiri dan menulis berbagai artikel diblog saya. Namun saya sangat menghargai mereka yang ingat dengan hari kelahiran saya.

Setelah mereka sedikit berhasil mengerjai saya, skenario pun selesai. Kemudian dilanjutkan dengan makan-makan dimalam harinya, makan-makan bersama mereka-mereka tadi disalah satu warung nasi sangat terkenal dikota kami.

Akan tetapi seperti tahun-tahun sebelumnya, hingga artikel ini saya tulis, wanita yang saya nantikan ucapannya tidak pernah mengucapkan sepatah kata pun. Meski ia cuek dan tidak pernah tahu perasaan saya sebenarnya, setidaknya dia jadi penyemangat ketika saya malas dan alasan saya untuk ke kampus. Saya lebih suka diam dan tidak mengumbar isi hati saya, tapi terkadang saya hanya mengatakan lewat tulisan di blog ini.

Terimakasih untuk semua keluarga dan teman-teman yang telah mengucapkan "Selamat Ulang Tahun" atau "Happy Birthday" pada hari ini baik secara langsung, lewat Facebook, Twitter, BBM, Path, Instagram, dll. Sekali lagi saya hanya dapat mengatakan terimakasih atas semuanya. Terimakasih karena telah mengingat saya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »