3 Cara Ampuh Mengetahui Password Media Sosial Orang Lain

Perkembangan media sosial yang begitu pesat saat ini membuat kejadian peretasan menjadi tumbuh dengan subur nan mewangi. Media sosial ini ada banyak macamnya, namun ada beberapa media sosial yang sering digunakan seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path, dll.

Banyak kejadian hilangnya akun media sosial seseorang diakibatkan oleh ulang orang iseng yang mencuri akun media sosial seseorang dengan tujuan tertentu, mulai dari tujuan buruk, pamer kemampuan, menipu oarang lain, dan sebagainya. Namun kamu juga yang tidak memiliki kemampuan dibidang tersebut tetap dapat Mengetahui Password Media Sosial Orang Lain dengan beberapa teknik dasar yang akan saya beberkan dan sudah sukses saya lakukan selama ini.

Berikut ini 3 Cara Ampuh Mengetahui Password Media Sosial Orang Lain :

- Bertanya Pada Yang Punya Akun

Jika kamu ingin mengetahui username dan password akun media sosial teman kamu seperti Facebook, Twitter, Instagram, dll sebaiknya kamu bertanya langsung pada sang pemilik serta ungkapkan juga maksud dan tujuan kamu melakukannya. Jika kamu jujur maka Insyaallah teman kamu akan bermurah hati memberitahukannya, jika tidak diberi maka kita akan melompat ke cara selanjutnya.

- Mengintip Teman Kamu

Disaat teman kamu tidak mau memberitahukan username dan passwordnya maka cara selanjutnya yang dapat kamu lakukan adalah dengan mengintip. Mengintip disini adalah mengintip disaat teman kamu memasukkan username dan password yang teman kamu input ke Facebook, Twitter, Instagram, dll.

- Memaksa Teman Kamu Memberi Akunnya

Disaat mengintip tidak berhasil kamu lakukan, maka selanjutnya yang dapat kamu lakukan adalah dengan memaksa teman kamu memberitahukan akun media sosialnya. Kamu dapat memaksa teman kamu tersebut dengan menggunakan benda tajam atau benda tumpul disekitar kamu.

Sekian 3 Cara Ampuh Mengetahui Password Media Sosial Orang Lain, semoga bermanfaat dan membuat kita menjadi lebih waspada. Awas, artikel ini mengandung humor garing !

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
31 March 2017 at 01:55 delete

ohh, kirain apa..
Kalo hack2 kek gitu ane byasa pake aplikasi hack yg dari situs www.AKUNMEDIA.com itu gan..
Intinya tu aplikasi buat hack ato ngintip password akun orang, nah ntar kan dapet password akunnya, yaudah deh tinggal login pake tuh password..
Trus liat deh foto2 dalemnya, sekalian liat pesan2nya jg, hahaha..
Bnyk sih, ada aplikasi hack Badoo, Fb, Twitter, instagram, Ask, Path..
Tp pas beli alasan aja buat benahin akun sndiri, jngn smpe bilang buat hack akun orng lain..

Reply
avatar